News & Updates

Seperti kita ketahui pada hari selasa tanggal 28 Mei 2019, Homeschooling Kak Seto mengadakan acara lepas kenang / wisuda dari tingkatan SD, SMP, dan SMA. Hadir dalam acara tersebut adalah Nabila Lida seorang artis dangdut muda yang juga murid di SMA Homeschooling Kak Seto.

"Hari ini alhamdulillah hari lepas kenang wisudsa SMA Nabila, Homeschooling Kak Seto, doain ya semoga lancar sampai nanti selesai acara, terus nilainya juga bagus" ucap Nabila saat diwawancarai wartawan dari Hot Kiss Indosiar. Salah satu sesi di acara lepas kenang tersebut Nabila maju ke depan layaknya seorang wisudawan dan dikalungkan medali kelulusan oleh ketua yayasan Homeschooling Kak Seto yaitu kak Budi Kurnia Suhaery.

Nabila juga sempat berbincang dengan Kak Seto yang mengatakan bahwa cukup banyak berbagai kalangan yang diuntungkan dengan model pendidikan non formal karena disatu sisi bisa fokus untuk studi dan disisi lain bisa untuk pengembangan bakat, baik dibidang musik, tari, olah raga, dsb. Nabila yang baru 1 tahun pindah ke Ibu Kota merasa bersyukur bisa menyelesaikan sekolahnya dan berharap kedepannya akan lebih baik lagi. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama rekan-rekan Nabila, Kak Seto, dan Manajemen Homeschooling Kak Seto.

Simak liputan selengkapnya dari Hot Kiss Indosiar pada tautan berikut Hot Kiss Indosiar.