News & Updates

Fariz Fadilla Lubis merupakan siswa kelas 10 IPS program Distance Learning di Homeschooling Kak Seto. Fariz memilih program Distance Learning karena memang ingin fokus pada minat dan bakatnya yaitu sepkabola sehingga ia bisa mengembangkan bakat dan minat tersebut secara maksimal. Program Distance Learning ini salah satu tujuannya adalah untuk menjawab kebutuhan anak-anak yang ingin mengembangkan bakat dan minatnya dengan cara memberikan waktu yang lebih luang untuk pengembangan bakat dan minat tersebut tanpa mengesampingkan program pembelajaran.

Fariz Fadilla Lubis mengikuti program Allianz Explorer Camp 2019. Kegiatan ini berlangsung di Tebet Jakarta Selatan tepatnya di stadion PSPT pada tanggal 22 - 23 Juni 2019. peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih sebanyak 2000 anak dan terpilih enam orang yang akan diberangkatkan ke Singapura dan dua lainnya ke Jerman, salah satunya Fariz. Kegiatan Allianz Explorer Camp di Munich ini akan berlangsung dari 22 hingga 27 Agustus 2019 dan akan diikuti oleh 70 anak dari 23 negara. Indonesia mengirimkan dua remaja yakni Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadilla Lubis yang merupakan siswa dari Homeschooling Kak Seto.

Fariz mengatakan bahwa ia bisa memulai bagaimana cara mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Fariz juga merasa bangga sekali karena bisa membanggakan orang tua dan saudaranya. Selama ini Fariz adalah siswa sepak bola Valencia Soccer Academy di Spanyol. kebetulan ia sedang berlibur di Indonesia. ia akan kembali ke Negeri Telenovela atau Spanyol setelah menyelesaikan kegiatan Allianz Explorer Camp di Jerman.

sumber : https://www.bola.net/indonesia/senangnya-fariz-fadila-menang-allianz-explorer-camp-2019-dan-membuat-orang-tua-bangga-c79ef6.html