Dalam menempuh proses pembelajaran, program-program yang dimiliki dari masing-masing sekolah dapat membantu dalam mendorong dan mengeluarkan potensi terbaik bagi para siswanya. Tak terkecuali dengan program Distance Learning Tunggal atau DLT yang dimiliki oleh unit Homeschooling Kak Seto. Para siswa dapat menentukan jadwal pembelajaran secara mandiri dengan menggunakan silabus dan link e-modul yang sudah disediakan oleh pihak Sekolah. Selain itu, keunggulan yang akan didapatkan oleh para siswa selama mengikuti DLT yaitu waktu luang yang dapat dimanfaatkan ke hal-hal lain.

Dalam proses menempuh pendidikan akan ada beberapa orang yang mengalami kendala, seperti jadwal dan waktu yang terbatas dengan beragam aktivitas di luar sekolah seperti mengembangkan diri dan potensi serta minat dan bakat. Hal tersebut pernah dialami oleh Figure Skating asal Indonesia, yaitu Aurelia Luvena yang merupakan alumni Homeschooling Kak Seto 2021. 

Hello, everyone! You must be very familiar with this language, right? That is English. Well, here I want to explain and invite you all to learn about this language.