Sekolah Kak Seto merupakan lembaga pendidikan paripurna dimana terdapat pilihan program pedidikan yaitu formal, nonformal dan informal pada satu sekolah. Kamis 14 November 2019 kemarin, Sekolah Kak Seto baru saja mengadakan open house dengan bertemakan “Inspiring Class”. Tema ini diangkat sebagai upaya memberikan kesempatan untuk alumni-alumni Homeschooling Kak Seto yang telah sukses dibidangnya membagikan cerita mereka kepada peserta didik dan orang tua yang hadir di acara tersebut. Beberapa alumni yang hadir adalah:
Aaliyah Masaid (Penyanyi)
Beby Tsabina (Aktris)
Thoriq Yahya (Aktivis)
Delvintor (Atlit)
Arsenio (Atlit)
 
Alumni-alumni HSKS membagikan cerita mereka terkait bagaimana mereka bisa tetap menyeimbangkan antara kegiatan non-akademik dengan kegiatan akademik. Selain itu, mereka juga menceritakan tentang bagaimana usaha mereka untuk bisa berada di posisi saat ini. Selain alumni, ada juga talk show bersama Kak Seto yang membawakan tema Mengembangkan Potensi Anak dan Bakat Zaman Now”. Pembahasan ini sangat menarik dan membuat para orang tua yang hadir antusias memberikan pertanyaan terkait cara mengembangkan potensi dan bakat anak.
 
Open House Sekolah Kak Seto merupakan acara yang diselenggarakan dengan melibatkan seluruh warga sekolah. Terdapat performance drama musical yang ditampilkan peserta didik SD, puppet show ditampilkan oleh peserta didik SMA, dan masih banyak lagi performance-performance yang ditampilkan oleh peserta didik Sekolah Kak Seto. Acara ini sebagai wadah untuk menunjukkan bakat dan potensi anak-anak serta memberikan ruang bagi mereka untuk mengekspresikan diri.
 
Seluruh keseruan kegiatan, akan kami bagikan melalui laman instagram kami di @hskakseto loh! Jadi jangan lupa untuk mengecek keseruan Open House kita yaaa. Sampai bertemi di Open House Sekolah Kak Seto 2020 homeschoolers!