"We do because we care”. Berawal dari kepedulian kami selaku warga Indonesia, kami menginginkan adanya gerakan cinta bumi yang dapat kami lakukan dan lebih nyata bentuknya. Sekolah Kak Seto berkeinginan untuk bisa menggerakkan banyak pihak untuk melakukan sesuatu untuk bumi kita, maka dari itu muncul lah keinginan kami untuk mengadakan Campaign Go Green.

Campaign Go Green ini kami buat sebagai gerakan massa yang dapat menimbulkan kesadaran dari warga sekolah untuk bisa melakukan aksi penyelamatan bumi. Kami meminimalisir penggunaan plastik dengan membawa tempat makanan dan minuman yang tidak sekali pakai, meminimalisir penggunaan kendaraan pribadi, tidak membuang sampah sembarangan dan mulai menanam pohon.

Tidak hanya warga sekolah, kami bahkan mengajak masyarakat luas untuk bisa mengikuti campaign ini. Pada hari Minngu 17 November 2019 kemarin, civitas Sekolah Kak Seto turun ke area CFD Bintaro untuk menggerakkan kesadaran masyarakat bahwa pentingnya Go Green dan aksi kecil untuk kebaikan bumi. Kami mengedukasi banyak orang tentang pentingnya meminimalisir penggunaann plastik dan menjaga lingkungan. Go Educate adalah campaign utama kita yang di dalamnya terdapat Go Green dan Go Run. Selain mengajak orang lain untuk berbuat sesuatu dengan Go Green, kita juga ingin mengajak warga sekolah untuk bisa sehat, sehat dan sehat. Maka dari itu, diadakan campaign Go Run, dimana warga sekolah bersama-sama berkumpul dan berolahraga bersama.

Event ini memberikan kesan yang sangat menarik bagi kami. Selain baru pertama kali mengadakan acara dengan membawakn campaign, kita juga menunjukkan bahwa Sekolah Kak Seto peduli dengan isu-isu lingkungan saat ini. Intip keseruan lainnya di laman instagram @hskakseto yaaa homeschoolers!