Hallo homeschoolers!?? •

We are so excited to give you all more and more informations about our alumni. These are our alumni who are talented in acting. Check this out!

Pertama ada Nikita Willy. Siapa yang ngga kenal dengan Nikita? Dia adalah aktris yang berbakat dan telah memenangkan penghargaan. Tidak hanya main sinetron, dia juga sering menjadi pemeran utama di berbagai film besar looh! Selanjutnya ada Dhea Seto. Dhea ini sangat mencintai kesenian. Tidak hanya berbakat dalam seni peran, Dhea juga mahir sekali dalam menari terutama tarian tradisional! Keren banget ya homeschoolers?

Selanjutnya ada Chelsea Olivia. Chelsea dikenal sebagai aktris yang bertalenta tapi dia juga sempat tergabung dalam grup vokal BBB. Bakat akting dan menyanyinya tidak diragukan lagi. Keempat ada Natasha Wilona. Natasha ini adalah aktris berbakat yang baru-baru ini memenangkan berbagai macam penghargaan. Selain menjadi aktris, dia juga sedang mendalami bidang lain loh yaitu bisnis.

Steffi Zamora dan Salsabilla Adriani adalah dua alumni kita yang ngga kalah membanggakan. Kerap membintangi sinteron dan film membuat mereka bisa membuktikan bakat yang dimiliki. Terakhir kita punya Myura. Yup, Myura ini alumni HSKS yang berbakat di bidang modelling dan seorang bintang iklan.

Selanjutnya ada Hanggini Purinda Retto. Berbakat di dunia seni peran membuat Hanggini berhasil membintangi berbagai sinetron. Sinetron yang pernah dibintangi antara lain Garuda Impian (2010), Putih Abu-Abu (2012), Bintang di Langit (2014) dan masih banyak lagi lainnya. Ngga hanya bisa akting, Hanggini juga jago nyanyi looh dan sudah membintangi berbagai macam iklan. Talented banget yaa? Tengku Syaira juga merupakan alumni HSKS loh. Bakat yang diturunkan dari kedua orang tuanya membuat Syaira berhasil menjadi aktris yang keren banget memerankan berbagai sinetron!

Next, ada Maura Inry Gabrielle. Ngga hanya bisa akting, Maura ini berprofesi sebagai model juga loh! Maura ini sudah membintangi film layar lebar dan beradu akting dengan alumni HSKS lainnya yaitu Nikita Willy dan Steffi Zamora. Siapa yang ngga kenal Naufal Samudra? Alumni HSKS yang satu ini udah terkenal banget sebagai aktor yang telah membintangi sinetron dan film. Salah satu film yang diperani oleh Naufal adalah Something in Between (2018). Naufal membuktikan bahwa bakatnya telah dikembangkan dengan tepat.

Kalau Brandon De Angelo, masih pada inget ngga? Kalau kalian pernah menyaksikan Indonesia Mencari Bakat, Brandon ini termasuk kontestan yang sangat berbakat. Bakat menarinya berkembang dengan sangat baik dan maksimal. Terbukti dari konsistennya Brandon di seni tari. Salut! Terakhir kita ada Dede Ferdiansyah. Kalau Dede ini sama kayak Naufal loh. Dia punya bakat di bidang seni peran yang membuat dirinya berkesempatan membintangi sinetron dan film. Bakat ini harus selalu dikembangkan yaaa Dede!

Ternyata, jadi berprestasi di bidang non-akademik tetap bisa dilakukan sambil menjalankan kewajiban akademiknya kan homeschoolers? Jadi jangan ragu dalam menggapai mimpi yaaaa!
#HSKSCerdasIstimewaBerbakatIstimewa