Hallo homeschoolers! Kakak mau berbagi cerita nih tentang yang sebelumnya udah kakak posting di instagram tentang Indonesian Idol x @hskakseto.

Temen-teman semua tahu kan kalau di beberapa kompetisi itu pasti akan ada karantina bagi kontestannya. Sama hal nya dengan apa yang ada di Indonesian Idol, meskipun kontestannya masih berstatus pelajar SMA, namun apabila mereka mengikuti kompetisi berarti mereka tetap harus di karantina bersama kontestan lainnya lohhh.

Ketiga kontestan Indonesian Idol 2020 yaitu Lyodra, Nuca dan Tiara itu merupakan pelajar SMA yang saat ini sedang bersaing dengan kontestan Indonesian Idol lainnya. Gimana caranya ya bisa menyeimbangkan antara jadwal latihan yang padat dengan pembelajarannya di sekolah? Kalau tidak ada pembelajarannya, nanti mereka akan kesusahan dalam ujian kan?

Maka dari itu, untuk menunjang bakat yang dimiliki para kontestan tanpa melupakan pentingnya pendidikan, @hskakseto membantu teman-teman idol dalam pendampingan belajar untuk Indonesian Idol 2020 kali ini. Pasti bertanya-tanya kan gimana sih pendampingan belajarnya?

Nah, teman-teman idol nantinya memiliki jadwal latihan dan jadwal belajar yang telah ditentukan oleh Indonesian Idol. Ketika jadwal belajar telah ditetapkan, nantinya tutor-tutor HSKS akan datang dan mengajar para idol kita iniiii. Nggak hanya belajar aja, kakak-kakak tutor biasanya memulai pembelajaran dengan games-games menarik sehingga proses belajar jadi lebih menyenangkan. Disamping tekanan untuk bisa berlatih dan perform dengan maksimal, mereka punya tuntutan untuk bisa lulus ujian. Makanya, kakak-kakak tutor kita mau membuat suasana belajar lebih menyenangkan dan dapat dipahami dengan mudah.

Seru banget yaaaa? Ternyata bakat dan kepentingan akademis tetap bisa sejalan loh, Kenapa bisa? Karena fleksibilitas yang dimiliki homeschooling memfasilitasi segala keperluan anak-anak. Sehingga, mereka bisa mengembangkan apa yang telah menjadi keunggulan mereka.

Untuk para kontestan Indonesian Idol, semangat terus ya! Terus berlatih dan iringi dengan doa. @hskakseto mensupport seluruh anak Indonesia!