50 tahun bukanlah usia yang singkat untuk terus konsisten dalam memperjuangkan sesuatu. Selama itu juga Kak Seto mendalami dan memperjuangkan hak-hak anak Indonesia. Beliau memposisikan diri sebagai aktivis anak dimana beliau selalu berusaha hadir untuk menjadi solusi saat ada hambatan dalam pemenuhan hak anak di Indonesia.

Kami segenap manajemen Sekolah Kak Seto mengucapkan selamat kepada Kak Seto dalam konsistensinya di dunia anak dan semoga pengabdian beliau memberi manfaat kepada negeri tercinta Indonesia. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang mencintai anak-anak" slogan dari Kak Seto ini semoga menjadi nilai yang selalu dikenang dalam membangun generasi muda Indonesia yang gemilang dan penuh dengan harapan.

Sebagai wujud kepedulian dalam dunia anak Kak Seto merintis sekolah yang berawal dari garasi mobil, yaitu Sekolah Kak Seto. Sekarang Sekolah Kak Seto telah menjadi sekolah paripurna dengan memiliki 3 jalur pendidikan yaitu formal, informal dan nonformal. Ppada hari ini, 4 April 2020 Sekolah Kak Seto genap berusia selama 13 tahun. Perjalanan panjang yang dilewati membuat Sekolah Kak Seto terus berjuang dan berupaya memberikan hak-hak anak untuk belajar dan menggali potensi dirinya.

Sekolah Kak Seto akan terus berupaya memberikan yang terbaik sehingga seluruh anak Indonesia dapat menjadi penerus bangsa yang gemilang dan penuh dengan harapan. Mobil Kelas Berjalan yang menjadi bagian dari Sekolah Kak Seto telah memberikan sumbangsih kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk tetap bisa mengenyam pendidikanTerima kasih telah mempercayai Sekolah Kak Seto sebagai pilihan pendidikan bagi anak Bapak/Ibu semua