Program Pembelajaran

berita cibi

Komunitas (Kom)

Komunitas merupakan proses pembelajaran klasikal dimana siswa/i belajar dan bersosialisasi dalam sebuah excecutive class. Jumlah siswa/i per kelas dibatasi maksimal 10 siswa/i. Dalam komunitas jadwal belajar ditentukan oleh HSKS. Selain akademik, para siswa pun akan diberikan bekal keterampilan pada hari Jumat (Friday Class). untuk pembelajaran akademik kegiatan belajar dilaksanakan di kelas dan untuk non-akademik tempat pembelajaran menyesuaikan dengan tema yang telah ditentukan.

Distance Learning (DL)

Program Distance Learning merupakan program belajar dengan metode belajar mandiri, dimana siswa akan didukung kurikulum dan bahan ajar (modul belajar). Untuk pendampingan belajar dilakukan oleh keluarga/tutor visit/tutor bimbel/masyarakat dengan tempat dan waktu yang fleksibel (filosofi : belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan kapan saja).

Distance Learning (DL) Tunggal

Program Distance Learning (DL) Tunggal merupakan program belajar dengan metode belajar mandiri, dimana peserta didik adpat menggunakan kurikulum yang kita sediakan dan bahan ajar (modul belajar) berdasarkan referensi yang dianjurkan oleh sekolah. Untuk pendampingan belajar dilakukan oleh keluarga/tutor visit/tutor bimbel/masyarakat dengan tempat dan waktu yang fleksibel (filosofi : belajar dimana saja, kapan saja, dan dengan kapan saja) tetapi pada saat evaluasi belajar diwajibkan hadir ke "HOMESCHOOLING KAK SETO".